Kamis, 26 Januari 2012

Setulus Hati ku

         - Setulus Hati ku, itulah judul lagu ciptaan kita... lagu nie saya ciptakan bersama kawan saya bernama ezha,ateng dan faisal . kami berempat dari MTsN 2 KEDIRI.. lagu nie kami ciptakan pada akhir kelas 3 qt waktu di MTsN. lagu nie mencerita kan tentang seorang cowok yg gak ingin ditinggal cewek nya,dan ingin mencintai dengan setulus hati nya slama-lama nya..berikut nie lyrik dari lagu kami:



Mungkin ku tak seindah pelangi
Mungkin ku tak secerah matahari
Namun ku berjanji ku kan membuatmu bahagia

Aku s’lalu berdo’a untukmu
Aku s’lalu berikan yang terbaik
Karna ku yakin kaulah cinta dalam hidupku

  Aku inginkan dirimu s’lalu ada
  Dalam hidupku,dalam hidupku

             Reff: Tak bisa ku bayangkan sayang bila kau pergi tuk s’lamanya
                      Ku kan memohon mencintaimu setulus hatiku
                      Walau kita tak dapat bersatu ku kan tetap mengenangmu
                      Walau angin pisah kan kita berdua wajahmu tetap hiasi hatiku

0 komentar:

Posting Komentar